Rabu, 25 April 2018

Cara menangani Android tidak bisa mengirim pesan 100% berhasil

Dikutip dari pengalaman sehari-hari saya "TAWARSULUBERE" ingin berbagi tips dan caranya memperbaiki Android yang tidak bisa mengirim pesan.

Sebagian dari kita tentu pernah mengalami permasalahan di atas tentunya. Tips dari saya adalah lakukan hal berikut ini. Dijamin Android Anda bisa mengirim dan menerima pesan kembali.

1. Non-aktifkan Android/ handphone 
        Setelah mematikan Android/handphone, temen-temen bisa menghidupkan nya kembali dan mengirim pesan ulang. 

2. Restart Android/handphone
        Setelah gagal dengan tips diatas cobalah tips berikut ini, setelah temen-temen me-restart handphone/Android temen-temen, cobalah mengirim pesan lagi.

3. Periksa nomer di *808# di-android/handphone
        Tujuan memeriksa nomer handphone/Android temen-temen adalah untuk memastikan apakah jaringan di handphone/Android temen-temen memadai atau tidak jika jaringan di tempat temen-temen memadai dijamin pesan yang gagal terkirim akan masuk kembali kepada temen-temen.

Sekian informasi dari saya jangan lupa like blog saya ya temen-temen semoga bermanfaat.
Jangan lupa komentarnya ya...http://www.tawarsulubere.blogspot.com

1 komentar:

  1. What is the best-paying casino games for slots and
    These online slots are 인천광역 출장마사지 the best 밀양 출장샵 online slots games by online gambling 동두천 출장샵 sites. They give you the opportunity 하남 출장샵 to 영천 출장샵 play all of your favorite games for free or

    BalasHapus

Cinta-ku dibalik cadar

Pada suatu hari ketika aku bangun dari tidurku, aku langsung bergegas menuju sebuah jendela disamping tempat tidurku untuk melihat seseorang...