Selasa, 10 Juli 2018

Cinta-ku dibalik cadar

Pada suatu hari ketika aku bangun dari tidurku, aku langsung bergegas menuju sebuah jendela disamping tempat tidurku untuk melihat seseorang yang dulu pernah menjadi kekasihku, aku melihat dan memperhatikan begitu lama namun ia tidak terlihat, hmm.. mungkin dia sudah lewat (tebakku dalam pikiranku) lalu aku berjalan ke kamar mandi disebelah kamar ku untuk mandi, ketika masih tiga langkah aku meninggalkan jendela tadi, tiba-tiba terdengar suara klalpot sepeda motor yang lewat didepan rumah ku lalu aku lari dan melihatnya, dia melewati rumahku dengan sepeda motornya memakai jaket hitam dan begitu gagahnya, namun aku tak bisa lagi memanggil dia dengan sebutan sayang atau yang lain nya karena kami telah lama putus, hmm... begitu menyesal nya aku berpisah darinya. Tapi aku tak sepenuhnya salah, karena perpisahan kami di awali karena adanya salah paham 


Bagi yang ingin memiliki uang cepat dari usaha sendiri dan dalam membuat video
Ayo Gabung Temanmu di Kwai
Segera klik link di bawah, Hadiah Motor, Smartphone & Lain-nya menanti!!
KwaiGo Berbagi!!
Hasil dari Kwai asli halal loee saya telah membuktikan nya
https://m.kwai.com/o/indo/invite/friends?key=bUh0NecJGOCSAkXWixlbw6PHx3PpViMIStxN78TvIU6QqqoVJyk0gueSQZhlaiOsMYk6cQ41TLKYp9%2BYMroOPg%3D%3D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cinta-ku dibalik cadar

Pada suatu hari ketika aku bangun dari tidurku, aku langsung bergegas menuju sebuah jendela disamping tempat tidurku untuk melihat seseorang...